April 4, 2017

Pengenalan pembuatan pizza dari Domino's Pizza

Wow, Domino's Pizza punya program untuk anak-anak mengetahui cara pembuatan pizza. Kemarin Senin, 3 April, saya mengajak Cherish ke salah satu cabang yang ada di Depok.

Saya mengetahui program ini karena dua hari sebelumnya, Sabtu, saya melihat ada anak yang ditemani oleh ibunya mengenal bagian-bagian yang ada di cabang itu untuk membuat pizza.

Cukup dengan 36 ribu rupiah, Cherish bisa mengikuti program itu, lalu mendapatkan pizza yang dibuatnya, sertifikat, tempat pensil serta penggaris, celemek (apron) & topi putih, teh botol, serta senyum puas karena bisa ikut pengenalan pembuatan pizza ini.

Senin minggu depan dia mengajak saya lagi, dan saya sendiri sudah berjanji akan membawa pizza Domino's untuk Mas Arief Setiadi, guru saya.

Cherish bersama staf yang mengajari







Memakai apron dan topi putih











Cherish dengan sertifikatnya