April 16, 2011

Salah Satu Impian

Setelah dahulu menempel poster-poster, dan orangtua meledek dengan canda tentang idola-idola masa muda ...

Setelah menerima pengaruh dan dampak besar ketika SLTP serta pesona lagu Kupu-kupu Liar itu ...

Setelah sempat mengubah nama menjadi Bimbim sewaktu masa SMU ...

Setelah mimpi basah keringat karena begitu ingin bertemu ...

Setelah melewati jalan Potlot yang tersohor itu ...

Setelah sangat ingin menemuinya ...

Telah sempat mengikuti acara ini ...














(fyi, Bunda Iffet is the one and only oldest woman manager of a band in Indonesia, and perhaps in the world, also a mother for Bimbim and other 'children' as well.)

Lalu dia yang datang, bukan saya ... (seorang idola yang sangat ingin saya jumpai sewaktu saya masih muda dulu, ternyata mendatangi saya, bukan saya yang datang mencarinya. Indahnya saat berkat yang datang, bukan kita yang mencari.)












Lalu, terbayang bagaimana kalau dengan Pribadi Agung yang kita elukan, ya...? Mungkin beberapa orang menertawakan dan memikirkan mengapa seseorang yang sudah dewasa masih mau melakukan hal seperti ini? Setidaknya, salah satu mimpi (baik masa kecil, masa muda, maupun nantinya) telah tergenapi. Dan masih banyak impian di depan.

(Plus lagu Ku Tak Bisa oleh Kaka & Bimbim untuk Bunda mereka.)


Semoga salah satu mimpimu pun tergenapi, serta engkau tetap memiliki impian.

No comments:

Post a Comment