May 2, 2011

It Could Be You

Mungkin cintaku pada-Mu palsu...

Dari semua orang teregois di dunia,
akulah orang yang paling egois...

Semua tanpa-Mu semu

Aku merayap, terseok-seok
dalam kenajisan...

Prajurit manakah yang egois,
dialah milik bangsa yang gagap...
Prajurit macam apakah aku...?

Hanya Kau yang mampu,
menyelidiki lebih dari kata-kataku
menyucikan
menguduskan

Sungguh besar
harapan seorang anak dimaafkan bapanya
saat melakukan kesalahan
dan betapa lebih besar kerinduan,
ketulusan bapanya untuk memaafkan...
Begitulah kini aku di hadap-Mu...

Namun, seperti seorang anak kecil
yang mengucap terima kasih dan
tiada mengulang salah setelah maaf,
adakah aku seperti itu...?

Aku pemuda-Mu
aku prajurit-Mu
aku anak-Mu
Hanya Kau yang mampu
jadikanku menjadi yang Kaumau...

No comments:

Post a Comment